Koffie Lopers

Serving Only the Best since 2018
Shop

We Believe In Coffee That Tastes Incredible

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae ab illo.

Koffie Latte

Kopi atau espresso yang dicampur dengan susu dan memiliki lapisan busa yang tipis di bagian atasnya.

Americano

Kopi yang dibuat dengan mencampurkan seloki espresso dengan air panas. Americano adalah espresso yang dibuat menjadi lebih encer.

Espresso

Minuman yang dihasilkan dengan mengekstraksi biji kopi yang sudah digiling dengan menyemburkan air panas di bawah tekanan tinggi.

Our Story

Biji Kopi Terbaik kami hadirkan dari perkebunan kopi terbaik, dan kamu bisa menemukannya di sini…

Fresh Beans

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Great Coffee

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

The Best Coffee Shop

Coffee Bean

Best Beans

Coffee Bean

Quality Milk

Coffee Bean

Perfect Blend

Koffie Lopers dari awal telah berkomitmen untuk menjadikan kopi Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri, Koffie Lopers hanya menyajikan kopi – kopi terbaik dari seluruh negeri dengan grade Specialty.

Latest From Our Blog

Quisque vulputate massa nec feugiat fringilla. Fusce at euismod augue. Maecenas quis leo id lectus vestibulum interdum.

Tiramisu, You Will Always Miss It

Tiramisu, You Will Always Miss It. Hahaha tiba - tiba aja kata - kata itu terlintas saat gue coba varian baru-nya Koffie Lopers, Tiramisu. Sebenernya sih gak baru juga, sebelum - sebelumnya varian tiramisu udah jadi bagian dari menu tetap @KoffieLopers_ Setelah...

Menyeduh Kopi Secara Manual (Manual Brew)

Menyeduh Kopi Secara Manual (Manual Brew), menurut gua masih jadi yang paling favorit, dibandingkan dengan yang menyeduh kopi dengan mesin. Bukan.... bukan karena gue sendiri emang belum punya mesin pembuat kopi atau coffee maker, tapi memang ada sensasi lain saat...

Macam – macam Cara Menyeduh Kopi

Di "dunia hitam" alias dunia perkopian, ada Macam - macam Cara Menyeduh Kopi, yang istilahnya kebanyakan memakai bahasa Italia, padahal Italia sama sekali tidak punya perkebunan kopi lho. Ini dia Macam - macam Cara Menyeduh Kopi yang banyak kita temui kalau kita...

Come on In!

Weekdays

07AM -09PM

Weekends

09AM – 09PM

Contact

Phone / Whatsapp

+(62) 819 19977 910

Mail

info@koffielopers.com

Address

Graha Raya Bintaro
Cluster Cornelia Residence
GS12 A No 7