Coffee House

Serving Only the Best since 2013
Shop

We Believe In Coffee That Tastes Incredible

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae ab illo.

Mocha Latte

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium.

Pour Over

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium.

Espresso

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium.

Our Story

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam.

Fresh Beans

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Great Coffee

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

The Best Coffee Shop

Coffee Bean

Best Beans

Coffee Bean

Quality Milk

Coffee Bean

Perfect Blend

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae.

Latest From Our Blog

Quisque vulputate massa nec feugiat fringilla. Fusce at euismod augue. Maecenas quis leo id lectus vestibulum interdum.

Tiramisu, You Will Always Miss It

Tiramisu, You Will Always Miss It. Hahaha tiba - tiba aja kata - kata itu terlintas saat gue coba varian baru-nya Koffie Lopers, Tiramisu. Sebenernya sih gak baru juga, sebelum - sebelumnya varian tiramisu udah jadi bagian dari menu tetap @KoffieLopers_ Setelah...

Menyeduh Kopi Secara Manual (Manual Brew)

Menyeduh Kopi Secara Manual (Manual Brew), menurut gua masih jadi yang paling favorit, dibandingkan dengan yang menyeduh kopi dengan mesin. Bukan.... bukan karena gue sendiri emang belum punya mesin pembuat kopi atau coffee maker, tapi memang ada sensasi lain saat...

Macam – macam Cara Menyeduh Kopi

Di "dunia hitam" alias dunia perkopian, ada Macam - macam Cara Menyeduh Kopi, yang istilahnya kebanyakan memakai bahasa Italia, padahal Italia sama sekali tidak punya perkebunan kopi lho. Ini dia Macam - macam Cara Menyeduh Kopi yang banyak kita temui kalau kita...

Come on In!

Weekdays

08PM -12AM

Weekends

12 PM – 02 AM

Contact

Phone

+(000) 111 222 333

Mail

address@domain.com

Address

543 TN, doula street
NY, New York

Share This