Tiramisu, You Will Always Miss It

Tiramisu, You Will Always Miss It. Hahaha tiba - tiba aja kata - kata itu terlintas saat gue coba varian baru-nya Koffie Lopers, Tiramisu. Sebenernya sih gak baru juga, sebelum - sebelumnya varian tiramisu udah jadi bagian dari menu tetap @KoffieLopers_ Setelah...

Menyeduh Kopi Secara Manual (Manual Brew)

Menyeduh Kopi Secara Manual (Manual Brew), menurut gua masih jadi yang paling favorit, dibandingkan dengan yang menyeduh kopi dengan mesin. Bukan.... bukan karena gue sendiri emang belum punya mesin pembuat kopi atau coffee maker, tapi memang ada sensasi lain saat...

Macam – macam Cara Menyeduh Kopi

Di "dunia hitam" alias dunia perkopian, ada Macam - macam Cara Menyeduh Kopi, yang istilahnya kebanyakan memakai bahasa Italia, padahal Italia sama sekali tidak punya perkebunan kopi lho. Ini dia Macam - macam Cara Menyeduh Kopi yang banyak kita temui kalau kita...

Cold Brew

Pernah kebayang nggak sih, setelah seharian kita puasa, kita berbuka dengan minuman dingin yang pastinya nyegerin. Gue yakin beberapa dari kalian pasti tahu gimana rasanya nahan lapar dan dahaga selama 13 jam berpuasa, dengan udara yang panas, dan matahari yang sangat...

Perbedaan Mendasar Kopi Robusta Dan Arabica

Dua jenis kopi yang paling populer di dunia adalah jenis kopi Robusta dan Arabica. Lalu apakah kalian tahu perbedaan dari keduanya? Sebenarnya apa aja sih perbedaanya? Cekidot! Ukuran biji kopi Biji kopi Arabica lebih besar dan cenderung berbentuk lonjong, sedangkan...

Share This