fbpx

Opening Friday July 3rd

Art Show

Open Hours

Daily: 10. a.m. – 5 p.m.
Monday & Holidays: Closed !

Upcoming

Magic Pictures
Installation “Future Divi Life”

On Display Now

Featured Work

Curatorial Affairs

Jun 3 – Sept 14

A History of Pottery

Jun 3 – Sept 14

Black & White

Jun 3 – Sept 14

Coming Up

Upcoming Exhibitions

Extra Space

James Haul
Aug 16 – Oct 14

Lsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et.

Monarch

Stephanie Rand
Aug 28 – Oct 2

Lsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et.

products

Gallery Store

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex eai

Jenny Fields

Featured Artist

Current Exhibition: Bloom
Jun 6th – Aug 19

 

Blog

Latest News

Tiramisu, You Will Always Miss It

Tiramisu, You Will Always Miss It

Tiramisu, You Will Always Miss It. Hahaha tiba - tiba aja kata - kata itu terlintas saat gue coba varian baru-nya Koffie Lopers, Tiramisu. Sebenernya sih gak baru juga, sebelum - sebelumnya varian tiramisu udah jadi bagian dari menu tetap @KoffieLopers_ Setelah...

Menyeduh Kopi Secara Manual (Manual Brew)

Menyeduh Kopi Secara Manual (Manual Brew)

Menyeduh Kopi Secara Manual (Manual Brew), menurut gua masih jadi yang paling favorit, dibandingkan dengan yang menyeduh kopi dengan mesin. Bukan.... bukan karena gue sendiri emang belum punya mesin pembuat kopi atau coffee maker, tapi memang ada sensasi lain saat...

Macam – macam Cara Menyeduh Kopi

Macam – macam Cara Menyeduh Kopi

Di "dunia hitam" alias dunia perkopian, ada Macam - macam Cara Menyeduh Kopi, yang istilahnya kebanyakan memakai bahasa Italia, padahal Italia sama sekali tidak punya perkebunan kopi lho. Ini dia Macam - macam Cara Menyeduh Kopi yang banyak kita temui kalau kita...

Address

1234 Divi St. #1000
San Francisco, CA 23514, USA
(246) 351-3613

Open Hours

Monday – Friday: 10am – 5pm
Weekends: 10am – 9pm
Holidays: Closed

Subscribe

Share This